CARA AGAR WEB KITA MUNCUL DI GOOGLE PALING ATAS YANG EFEKTIF

 

 

Ketika seseorang tidak mengetahui informasi, hal biasa yang akan dilakukan adalah dengan mencari informasi tersebut di mesin pencari. 

Dan sebagian besar pengguna tersebut, ketika memilih sebuah blog yang akan dibuka untuk mendapatkan informasi yang diinginkan pasti memilih yang berada di posisi teratas.

Untuk itulah bagi para blogger, karya tulisannya berada di posisi teratas merupakan hal yang penting. Hal ini dikarenakan semakin banyak orang yang mengunjungi website kita maka semakin terbuka juga kesempatan untuk website kita dikenal banyak orang. 

Namun untuk mendapatkan itu semua tidak segampang seperti yang kamu dipikirkan.

 Perlu beberapa

cara agar web kita muncul di google paling atas

cara agar web kita muncul di google paling atas


cara agar web kita muncul di google paling atas

Dan berikut ini adalah penjelasan tentang cara agar web kita muncul di google paling atas.  

1. Cara agar web kita muncul di google paling atas yang pertama adalah dengan membuat tema serta domain website yang keren dan unik.

Cara agar web kita muncul di google paling atas yang satu ini merupakan hal yang wajib. 

Hal ini dikarenakan salah satu perhatian besar para pencari informasi di mesin pencari adalah judul artikel. Hal yang penting untuk diperhatikan ketika membuat sebuah artikel adalah memastikan bahwa tema artikel kamu itu menarik, keren dan sesuai dengan isi artikel. 

Gunakan SEO mempermudah cara agar web kita muncul di google paling atas

Gunakan SEO mempermudah cara agar web kita muncul di google paling atas

Pastikan juga bahwa tema atau bisa juga disebut dengan judul yang kamu pilih untuk artikel kamu itu memiliki satu kata kunci.

 Karena pada dasarnya sebuah judul yang mempunyai kata kunci atau fokus pada satu kata kunci akan lebih baik daripada judul yang terlalu bervariasi.

Selain tema atau judul, domain dalam sebuah tulisan juga penting untuk diperhatikan. 

Domain yang unik dan keren akan membuat pengunjung tertark. Sebaliknya jika domain yang website kamu punya memiliki banyak kesamaan dengan website lainnya, maka pihak google akan kesulitan untuk merangkingnya.

2. Cara agar web kita muncul di google paling atas yang selanjutnya adalah dengan membuat artikel website yang berkualitas.

Cara agar web kita muncul di google paling atas yang satu ini sangat penting untuk dilakukan. 

Karena pastinya para pengunjung ketika membuka website kamu akan berharap menemukan informasi yang berbobot. 

Selain itu, ketika kamu menampilakan artikel yang berkualitas, maka pihak google juga akan lebih muda untuk mengenalinya. 

Selain itu menurut pihak google, semakin panjang artikel yang kamu buat maka merekapun akan menganggap artikel kamu berkualitas. 

Dan kamu juga harus memastikan bahwa kalimat-kalimat yanga ada di artikel kamu merupakan rangkaian kamu sendiri bukan mengambil dari orang lain.

3. Cara agar web kita muncul di google paling atas yang ketiga adalah dengan memperhatikan template pada website.

Cara agar web kita muncul di google paling atas yang satu ini mungkin kurang banyak mendapat perhatian. Padahal cara agar web kita muncul di google paling atas merupakan hal yang berpengaruh terhadap penilaian google.

 Pastikan bahwa template website kamu tidak terlalu berlebihan.

 Dan memiliki kecepatan yang stabil. 

Hal ini benar benar harus kamu fokuskan.

4. Cara agar web kita muncul di google paling atas yang keempat sekaligus yang terakhir adaah dengan melakukan internal link. 

Internal link sendiri memiliki pengertian sebuah link yang menghubungan satu artikel dengan artikel yang lain yang terdapaat pada website kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembicara Internet Marketing Banjarmasin - Novandy Prakasa ( 0816 1186 270)

TAHAPAN PEMBICARA INTERNET MARKETING JOGJA

4 Cara Meraih Omset Maksimal dengan Memilih Kursus SEO di Jakarta yang Terbaik